Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Gelap


Mendapatkan warna lipstik yang tepat memang sangat penting. Itu juga harus sejalan dengan pakaian yang anda kenakan. Namun, itu juga harus jeli memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir anda.
Warna bibir yang gelap bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari, asupan kafein yang berlebihan, ketidakseimbangan hurmon dan sinar UV dan alergi. Berikut adalah tips memilih warna lipstik untuk bibir yang gelap.
1.BURGUNDY
salah satu warna lipstik terbaik untuk bibir gelap adalah burgundy. Warna ini bisa memberikan tampilan yang elegan pada bibir waktu anda.
2.MERAH
apapun warna bibir anda, lipstik merah akan selalu glamor. Warna ini akan bekerja sangat baik pada bibir gelap.
3.HINDARI PINK
pink sangat tidak cocok bagi orang yang memiliki bibir gelap, pastikan anda menghindari warna-warna yang terang, warna-warna seperti pink dan peach harus benar-benar dihindari, masalahnya adalah warna terang tidak dapat menutupi plgmentasi di bibir anda, jika anda ingin nenggunakan lipstik berwarna terang, anda dapat menggunakan concealer dan corrector untuk membuat garis bibir.
4.WINE RED
tidak ada alasan untuk mengatakan tidak pada warna ini, jangan berpikir bahwa lipstik berwarna gelap tidak akan sesuai tekstur bibir anda, ini akan membantu menetralkan pigmentasi di bibirnya.
5.WARNA NUDE
warna nude juga bagus untuk bibir gelap, anda bisa menyempurnakan riasan anda dengan menonjolkan makeup pada mata.
Inilah beberapa tips untuk anda yang memiliki bibir gelap. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Gelap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel